Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 52 [Kunci Jawaban]

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Inggris untuk Kelas 11 halaman 52 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Inggris Let's Practice Halaman 52 Buku siswa untuk Semester 1 (Ganjil) Kelas XI SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay CHAPTER 4 Natural Disaster-an Exposition ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kls 11 Hal 52

Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 52 [Kunci Jawaban]
Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 52 [Kunci Jawaban]

Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 52 [Kunci Jawaban]

Let's Practice Halaman 52

Complete it using the format of an exposition text and give it a suitable title.

Introduction (thesis statement)
Television is the most popular form of entertainment in every house hold in Indonesia. However, I think watching television too much especially soap operas and dramas can have negative impacts on the viewers.

Argument 1 + Elaboration
First, watching soap operas on television in excess have negative impacts, especially on children. The quality that are less will encourage someone to behave badly (American Psychological Association). The quality of soap operas now is appaling because it is filled with scenes of violence, evil roles, and a very luxurious lifestyle.

Argument 2 + Elaboration
Second, a drama has many episodes so that it makes the audience want to keep watching until the end. The habit of watching excessively is not impossible causing unfavorable impact (cnnindonesia.com). The impacts that can arise include making a person lazy, emotionally unstable, and likes to stay up late.

Conclusion (restatement of thesis statement)
In conclusion, from the arguments above, watching soap operas and dramas on television excessively is believed to have a negative impact on someone."

 Terjemahan 

Lengkapi dengan format teks eksposisi dan beri judul yang sesuai.
Pendahuluan (pernyataan tesis)
Televisi merupakan bentuk hiburan yang paling populer di setiap rumah tangga di Indonesia. Namun, menurut saya terlalu banyak menonton televisi terutama sinetron dan drama bisa berdampak negatif bagi pemirsanya.
Argumen 1 + Elaborasi
Pertama, menonton sinetron di televisi secara berlebihan berdampak negatif terutama pada anak-anak. Kualitas yang kurang akan mendorong seseorang untuk berperilaku buruk (American Psychological Association). Kualitas sinetron sekarang memang memprihatinkan karena dipenuhi dengan adegan kekerasan, peran jahat, dan gaya hidup yang sangat mewah.
Argumen 2 + Elaborasi
Kedua, sebuah drama memiliki banyak episode sehingga membuat penontonnya ingin terus menonton sampai akhir. Kebiasaan menonton secara berlebihan bukan tidak mungkin menimbulkan dampak yang kurang baik (cnnindonesia.com). Dampak yang dapat timbul antara lain membuat seseorang menjadi malas, emosi tidak stabil, dan suka begadang.
Kesimpulan (pernyataan kembali pernyataan tesis)
Kesimpulannya, dari argumen-argumen di atas, menonton sinetron dan drama di televisi secara berlebihan diyakini berdampak negatif bagi seseorang."