Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 Halaman 146 Menyimak Kurikulum Merdeka

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 Halaman 146 Menyimak Kurikulum Merdeka

Selamat datang di artikel kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 1 SD halaman 146 Menyimak Cerita Gaga dan Kiki Kurikulum Merdeka. Pada artikel ini, kita akan membahas jawaban dari soal-soal yang ada pada halaman 146 buku bahasa Indonesia kelas 1 kurikulum Merdeka. Kami akan membantu siswa atau orang tua untuk memahami dan menjawab soal-soal tersebut dengan benar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Memahami dan menguasai materi pelajaran Bahasa Indonesia merupakan hal yang penting bagi siswa kelas 1 SD. Hal ini karena Bahasa Indonesia merupakan bahasa nasional yang digunakan sebagai alat komunikasi di Indonesia. Selain itu, memahami materi pelajaran Bahasa Indonesia juga dapat membantu siswa dalam memahami materi pelajaran lainnya.

Untuk membantu siswa dalam memahami materi Bahasa Indonesia, terdapat kunci jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Halaman 146 Menyimak Cerita Gaga dan Kiki Kurikulum Merdeka. Kunci jawaban ini berisi jawaban dari soal-soal yang ada pada halaman tersebut, sehingga siswa dapat mengecek jawaban mereka sendiri dan memahami apa yang salah dan benar dari jawaban yang telah diberikan.

Dengan menggunakan kunci jawaban, siswa dapat memperbaiki jawaban mereka sendiri dan memahami materi pelajaran Bahasa Indonesia dengan lebih baik. Hal ini akan membantu siswa dalam meningkatkan nilai mereka dalam pelajaran Bahasa Indonesia dan juga membantu dalam memahami materi pelajaran lainnya.

Berikut adalah kunci jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Halaman 146 Menyimak, Belajar Kurikulum Merdeka Bab 6 Berbeda Itu Tak Apa

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 Halaman 146 Menyimak Kurikulum Merdeka

Soal dan Jawaban

Menyimak

Simaklah guru membacakan cerita ini.

Apakah kalian suka ceritanya?
Dengarkan pertanyaan-pertanyaan guru di bawah ini, lalu jawablah.

1. Siapa nama gajah pada cerita di atas?
Jawaban:
Nama gajah pada cerita di atas adalah Gaga.

2. Siapa nama kelinci pada cerita di atas?
Jawaban: 
Nama kelinci pada cerita  di atas adalah Kiki.

3. Apa yang dilakukan gajah?
Jawaban:
Gajah  mengajak kiki bermain bersama, Gajah sedang memetik jambu untuk Kiki, mengajak Kiki bermain semprotan air dan berenang.

4. Apa yang dilakukan kelinci?
Jawaban:
Kiki mengajak Gaga ke rumahnya. Namun, Gaga tak bisa masuk ke dalamnya. Kemudian, mereka bermain semprotan air dan berenang.

5. Apa yang dilakukan gajah dan kelinci bersama-sama?
Jawaban: 
Gajah dan Kelinci bermain bersama, bersama-sama memetik buah jambu, bermain semprotan air, dan berenang.

Penutup

Dislaimer : Kunci Jawaban yang terdapat pada artikel kali ini tidak bertanggung jawab atas nilai teman-teman, disini kami hanya berusaha membantu para siswa mengerjakan tugas sekolah