Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 129 - 130 Activity 7

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Bahasa Inggris Tingkat Lanjut untuk Kelas 11 halaman 129 - 130 Pembahasan kali ini kita akan bahas Activity 7. yang ada pada buku paket Bahasa Inggris Halaman 129 - 130 Buku siswa untuk Semester 1 (Ganjil) Kelas XI SMA/SMK/MA. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Essay Unit 4 Analytical Exposition Text ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum Merdeka. Kunci Jawaban Activity 7 Hal 129 - 130 Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kls 11
 
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 129 - 130 Activity 7

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 129 - 130 Activity 7

Activity 7

Soal dan Jawaban :

Decide whether the sentence is based on fact or opinion by putting a tick (√) in the right column.

1. Vaccines are currently available to protect against at least 20 diseases, such as diphtheria, tetanus, pertussis, influenza and measles. -
Answer : Fact

2. However, according to experts, even if you get COVID-19 after vaccination, the vaccine will prevent your body from infection and the symptoms of COVID-19, because your body now has a stronger body defence system.
Answer : Fact

3. When you are vaccinated, you protect not only yourself but also your family and the people around you.
Answer : Fact

4. It is not surprising that many hospitals have reached their capacity to accept COVID-19 and non COVID-19 patients.
Answer : Fact

5. Receiving vaccinations and maintaining self-care by wearing a mask, keeping your distance and washing your hands will optimize the likelihood that this pandemic will end soon.
Answer : Fact
 
 
Penutup
yak itulah tadi pembahasan Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 129 - 130
Activity 7. Jika sekiranya ada yang kurang jelas ataupun keliru, silahkan teman-teman berikan komentarnya dibawah. Dan mungkin sekiranya artikel ini membantu, silahkan teman-teman bagikan artikel ini lewat whatsapp, instagram, facebook dan lain-lain.