Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 Halaman 52 Look and Write

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Inggris untuk Kelas 5 halaman 52 Pembahasan kali ini kita akan bahas Look and Write. yang ada pada buku paket My Next Words Halaman 52 Buku siswa untuk Semester 1 (Ganjil) Kelas V SD/MI. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Essay Unit 5 what a nice skirt! ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum Merdeka. Kunci Jawaban Look and Write Hal 52 Bahasa Inggris Kls 5
 
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 Halaman 52 Look and Write

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 Halaman 52 Look and Write

Look and Write

Soal dan Jawaban

Look the pictures and write a story

Use these words: walk, greet, open, wear, smell, run, play

Write a story from the pictures.
Answer :

On a sunny morning, Cici invited Aisyah to play by coming to her house. Cici wants to take Aisyah to a park near their house. Cici said greetings in front of Aisyah's house and Aisyah answered greetings from Cici while opening the door. After Aisyah wear her shoes, they both walked together to the park to play together. At the park Aisyah and Cici met Made and Joshua. Aisyah and Cici greeted them. They brought fishing hooks because they wanted to fish in the river near the park. After arriving at the park, Cici saw many butterflies flying. Cici also ran around playing with the butterflies and chasing the butterflies. Meanwhile, Aisyah was fascinated by the flowers in the garden. The flowers in the garden are brightly colored and grow healthily. Aisyah also smelled a very fragrant flower. They spend their day off in the park happily playing together, they are had a so much fun.

Translate
 Di suatu pagi yang cerah, Cici mengajak Aisyah bermain dengan datang ke rumahnya. Cici ingin mengajak Aisyah ke taman dekat rumahnya. Cici mengucapkan salam di depan rumah Aisyah dan Aisyah menjawab salam dari Cici sambil membukakan pintu. Setelah Aisyah mengenakan sepatunya, mereka berdua berjalan bersama ke taman untuk bermain bersama. Di taman Aisyah dan Cici bertemu Made dan Joshua. Aisyah dan Cici menyapa mereka. Mereka membawa kail karena ingin memancing di sungai dekat taman. Setelah sampai di taman, Cici melihat banyak kupu-kupu beterbangan. Cici pun berlarian bermain dengan kupu-kupu dan mengejar kupu-kupu tersebut. Sementara itu, Aisyah terpesona dengan bunga-bunga di taman itu. Bunga-bunga di taman berwarna cerah dan tumbuh dengan sehat. Aisyah pun mencium bau bunga yang sangat harum. Mereka menghabiskan hari libur mereka di taman dengan gembira bermain bersama, mereka sangat bersenang-senang.
 
 
Penutup
yak itulah tadi pembahasan
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 Halaman 52 Look and Write . Jika sekiranya ada yang kurang jelas ataupun keliru, silahkan teman-teman berikan komentarnya dibawah. Dan mungkin sekiranya artikel ini membantu, silahkan teman-teman bagikan artikel ini lewat whatsapp, instagram, facebook dan lain-lain.